Pages





Mengapa Network Marketing?

Kekuatan Network Marketing memang sangat dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis secara autopilot, dan tentunya sering kita dengar bahwa bisnis pemasaran apapun itu selalu mengandalkan kekuatan network marketing atau Bisnis Pemasaran Jaringan. Ada apa dengan Network Marketing? dan Mengapa harus Network Marketing?

Dalam bukunya Rich Dad’s The Business School“
For People Who Like Helping People”
Robert T. Kiyosaki mengatakan :


KEUNGGULAN UTAMA bisnis pemasaran jaringan adalah Anda tetap bisa bekerja dan sekaligus membangun bisnis sendiri secara paruh waktu. Investasi dan resikonya juga jauh lebih KECIL serta tersedia pendidikan dan dukungan yang membimbing Anda untuk meraih kesuksesan. Selain itu, sistem Pemasaran Jaringan adalah PIRAMIDA TERBALIK sehingga puncak kesuksesannya terbuka bagi siapa saja (tanpa memandang jenis kelamin, usia, status, pendidikan, dll). Tidak seperti sistem Korporat Tradisional yang berbentuk Piramida Murni, yang hanya mengijinkan satu orang mencapai puncak perusahaan (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)”
NETWORK MARKETING adalah terobosan dalam sistem ekonomi yang mampu mengubah ORANG BIASA menjadi LUAR BIASA !!!
Oleh karena itulah maka Robert T. Kiyosaki menganjurkan agar karyawannya mempertimbangkan Bisnis NETWORK MARKETING (Pemasaran Jaringan) sebagai pekerjaan kedua selain bekerja pada perusahaannya (namun jangan dikesampingkan).

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda akan terus-terusan bekerja di perusahaan orang lain?
BANGUN BISNIS ANDA sekarang juga!!! SEBAGAI referensi, saya akan rekomendasikan sebuah bisnis yang dikemas dengan system yang unik dan dahsyat, dan tentunya bisnis ini didukung dengan kekuatan Network Marketing sehingga bisnis ini dapat berjalan secara autopilot. silahkan kunjungi di www.ladanguang.net




0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Autopilot | Powered by Blogger