Pages





7 Alasan Mengapa ANDA Perlu Punya Produk Membership

Bagi Anda yang ingin terjun ke dunia usaha pastinya Anda harus mempersiapkan produk apa yang harus di jual atau yang harus ditawarkan, sementara Anda masih kesulitan membuat atau membeli atau mengadakan produk tersebut untuk dijual. Nah solusinya adalah Anda perlu punya Produk Membership. Kenapa harus mempunya Produk Membership? Berikut ini akan coba saya paparkan 7 Alasan Mengapa ANDA Perlu Punya Produk Membership.

  1. Simple
    Anda tahu begitu banyak produk digital IM di Indonesia dan lebih banyak lagi orang yang menjadi affiliate mempromosikan produk tersebut. Dengan punya membership dimana hanya dengan satu website kita memungkinkan punya multiple level produk…mengapa tidak kontak para affiliate tersebut lalu bilang, “Bro mau ga kamu memberikan BONUS untuk yang membeli produk affiliate yang bro promosikan dan mereka mendapatkan bonus ke produk saya for free?”. Itu penawaran yang sulit ditolak bukan? Anda BAHKAN bisa membuat produk internasional dengan ini lalu gunakan strategi di atas untuk menjaring member. Buka Google lalu ketik: Nama Produk Reviews. Mereka yang mempromosikan produk akan senang jika Anda tawarkan mereka BONUS dalam produk yang mereka promosikan.Untungnya buat Anda?
    Anda dapat *BUYERS LIST* dan karena produk Anda membership maka sekali orang masuk jadi member Anda, Anda bisa tawarkan untuk upgrade level mereka. Dengan cara ini aja…Anda udah punya sumber traffic terbaik TANPA ribet!
  2. Guru
    Hubungi Top IMer Indo lalu tawarkan JV. Misal: si IMer Anda tawarkan direct profit commission via paypal atau komisi 90%…why not? Mereka yang udah besar di IM pasti punya list email dan si IMer itu dengan penawaran seperti di atas akan mempromosikan produk Anda ke list email mereka…dan artinya? List email mereka akan berpindah menjadi membership Anda.
  3. Penghasilan yang konsisten!
    Penghasilan Anda akan berlanjut TIAP BULAN. Anda punya tagihan rekening telpon, listrik, kredit kendaraan dan lain-lain bukan? Dengan membership apalagi Anda menerapkan member bayar tiap bulan…ini ibaratnya Anda punya orang-orang yang membayarkan tagihan bulanan Anda bukan? Sementara sisanya jadi profit Anda. Itu yang saya lakukan dengan ladanguang.net :D
  4. Prelaunch Bonus
    Ada produk prelaunch! Promosikan produk itu!!! Anda bisa jadikan produk membership Anda sebagai bonus dalam promosi Anda.
  5. List Building
    Anda tau rahasia traffic terbaik itu adalah mempunyai daftar alamat email. Mungkin ini familiar Anda dengar…”Money is in your list”. Dengan membership Anda bisa otomatis membangun list building. ;)
  6. Menjadi Expert
    Anda membangun status sebagai seorang Expert. Misal Anda punya produk membership tentang interview sejumlah Guru IM. Maka orang ga ragu lagi akan menganggap Anda seorang yang expert di bidang interview…Anda dianggap mampu menggali “rahasia” di balik top IMer dalam interview yang Anda lakukan. Ketika seseorang join dan ada dalam membership Anda…mereka mendengarkan Anda dan mengikuti apa yang Anda ajarkan di dalam…secara tidak langsung ini akan membangun otoritas Anda pada topik dalam membership Anda.
  7. Konversi & Konsisten Traffic!
    Member Anda akan secara berkesinambungan mengakses website Anda sehingga traffic Anda akan menjadi konsisten. Beberapa IMer yang udah cukup ngerti tentang traffic seringkali melihat nilai sebuah produk dari traffic alexa website produk tersebut. Konversi menjadi sangat penting untuk menghasilkan REAL MONEY dari internet. Dengan membership Anda bisa menawarkan free membership…siapa yang bisa menolak gratisan kan?! Sekali mereka ada dalam membership Anda….mereka ga akan kemana-mana. Berikan value dalam free maka mereka ga akan ragu untuk bergabung ke level premium. Ini salah satu cara cantik mengijinkan orang “trial” produk Anda.
Simple tips dari Guru IM luar yang menarik untuk saya kutip tentang formula membuat produk: 1.1.1.
Apa artinya?
  • 1 Sitting
    Kerjakan dengan sekali duduk…tak peduli berapa lama yang Anda butuhkan, beranilah berlatih. Bisa Anda mulai dengan alokasi waktu 2 jam…lalu fokuslah memulai dan ketika Anda bangun dari duduk Anda…produk sudah jadi, latihan membuat sempurna :D
  • 1 Problem
    Bangunlah produk yang fokus memecahkan 1 masalah kustomer Anda. Kenali masalah yang paling fundamental yang urgen membutuhkan solusi.
  • 1 Solution
    Bangunlah solusi yang mudah untuk diterapkan sehingga membantu kustomer Anda dengan cantik memecahkan masalah mereka.
Demikianlah Secuil informasi dari Bisnis Autopilot yang mungkin bisa membantu Anda. Semoga memberikan inspirasi. Salam Sukses

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Autopilot | Powered by Blogger